Game Transformers age of extinction 2014

Game GRATIS Transformers age of extinction - sebelum membahas tentang game ini mari kita ingat - ingat dulu tentang Film Transformers, yah film action yang menurut saya sangat luar bisa.
Transformers 1 sampai yang ke 4 saya punya semua koleksi Filmnya sudah puluhan kali nonton film ini enggak bosen bosen. Ups maaf saya malah curhat, ok pada dasar nya game Transformers ini sama alur permainan nya seperti di filmnya, misi anda menghancurkan Decepticon.
Anda akan berperan menjadi autobot di tugaskan untuk melindungi bumi dari Decepticon.
Menurut saya langsung aja deh download game nya, pokok nya saya jamin anda tidak akan menyesal dah.
Game Transformers age of extinction 2014
Game ini sabaik nya di mainkan di smartphone android minimal versi 2.3  jika punya anda versi nya  lebih tinggi itu lebih bagus.
catatan game ini di mainkan secara online.

perhatian : jika anda ingin mendownload aplikasi Game Transformers age of extinction menggunakan komputer silahkan baca artikel tentang Cara download apk di playstore menggunakan komputer / laptop

Catatan: Game Transformers age of extinction adalah sebuah game online dan membutuhkan koneksi jaringan untuk bermain silahkan persiapkan paket data internet anda.

Artikel ini bermaksud untuk menjelaskan tentang game  Game Transformers age of extinction , jika artikel ini bermafaat silahkan share, jangan lupa tinggalkan komentar tentang game ini.

2 komentar

gamenya keren,,,ijin download ya gan,,,

mampir balik yah,,http://angelobrand98.blogspot.com/

Balas

monggo gan..
siap ane uda mampir ke blog agan..

Balas

Tinggalkan komentar anda sesuai Topik