Game Android untuk anak - POU


Game GRATIS Pou adalah sebuah game yang membuat kita seperti mempunyai binatang peliharaan yang ada di dalam smartphone kita, seperti halnya permainan tamagoci yang buming di tahun 2003 an. hehe saya waktu itu masi SD.
Cara memainkan nya anda hanya bertugas memberi makan dan minum, memandikan nya anda tinggal mengikuti perkembangan nya saja, jadi lah orang tua yang penyayang hehe.
Penasaran kan pengen adopsi si Pou.
Sayang nya  game pou belum tersedia dalam bahasa indonesia tapi game Pou tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Catalan, Portugis, Italia, Jerman, Belanda, Denmark, Polandia, Hungaria, Rumania, Ceko, Slovakia, Cina dan Arab silahakan pilih bahasa asing yang sobat kuasai.

Game Android untuk anak  - POU

Game ini sabaik nya di mainkan di smartphone android minimal versi 1.6  jika punya anda versi nya  lebih tinggi itu lebih bagus.
perhatian : jika anda ingin mendownload aplikasi Game Transformers age of extinction menggunakan komputer silahkan baca artikel tentang Cara download apk di playstore menggunakan komputer / laptop

Catatan: Saat sudah mengadopsi si Pou jadilah pengasuh yang baik, sayangi lah si pou hehehe.

Artikel ini bermaksud untuk menjelaskan tentang game POU, jika artikel ini bermafaat silahkan share, jangan lupa tinggalkan komentar tentang game ini. 

Tinggalkan komentar anda sesuai Topik