Cara Mengatasi Layar kedap-kedip di Samsung supercopy


Cara Mengatasi Layar kedap-kedip di Samsung supercopy
Selamat sore, selamat berbuka puasa, enggak terasa sudah hari ke 17 kita puasa, Ok pada postingan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang samsung super copy, yah samsung supercopy memang sering banget error, kali ini saya menerangkan tentang samsung supercopy S4, contoh yang sering terjadi di s4 super copy ini adalah layar kedip - kedip padahal batre masi full kok, yah nama nya juga bajakan pasti sering error, tapi tenang saja, kalian jangan kuwatir, ok silahkan di simak baik -  baik yah
1. buka Settings> Developer Options trus scroll kebawah
2. lalu cari Strict Mode enable
3. uncheck
4. restart smartphone  nya

selesai deh, mudah kan..? jika artikel ini membatu share & like fb kami, jika masi binggung silahkan tinggalkan komentar yah. trimakasih

37 komentar

ohh ternyata begini caranya, punya temen saya samsung Super copy nya begitu juga. dia kira rusak ga tau cuma karena itu. nice info gan (y) http://www.galeri-techno.com

Balas

Pnya saya koq nsih tetap mlah kedip" merah di sisi layar

Balas

Di hp saya ga ada developer options gan. Gmana ya?

Balas

Di hp saya ga ada developer options gan. Gmana ya?

Balas

Min saya mau nanya, hp saya samsung a3, sekitar 4 bulan yang lalu layar hp saya berkedip-kedip tapi cuma setengah layarnya yg bagian bawah, saya udah ke samsung centernya dan udah ganti lcd. Tapi sekarang tiba2 berkedip lagi di bagian yang sama, setengah layar di bagian bawah, padahal hp saya gak pernah jatuh atau ketindihan sesuatu

Balas

Gan hp ane kan suka kedap kedip juga tpi dari sebelumnya strict modenya udh uncheck .. gimana tuh

Balas

iya hp saya juga berkedip-kedip, dan cuma setengah layar bagian bawah. gapernah jatoh atau ketindis. itu knp ya min?

Balas

Tetap Bos.. Ga Berubah.. Masih kedap kedip.. Khususnya di App Google Chrome..

Balas

Hai kak dina, hpku smsung a3 dan dengan masalah yg sama, ini udah kedap2 dri 2hari yg lalu, hpnya kakak udah normal kembali atau gmna kak? Klo udh normal kmbli cara normalin nya gmna kak? Hub aku di id line;chycaicha ya kak ditunggu. Dan gmna ya min cara ngatasinnya?

Balas

Iyaaa nih sama A3 masalahnya gtu
Gmana yaa ngatasinya

Balas
This comment has been removed by the author.

Saya sudah mencoba di samsung j7 saya dan ternyata berhasil sebelumnya berkedip2 saat layar di turun kan kecerahannya dan juga saat mau lock screen ,terimakasih atas info caranya sangat membantu layar saya sudah normal tidak berkedip lagi gan 👏

Balas

Kak saya handphone samsung J7 tbtb kalo buka google chrome layarnya kedap kedip kenapa ya? Cara nya buat ilangin gimana ka? Mohon bantuannya ka. Makasih

Balas

Kak hp saya samsung j7 juga. Sudah saya uncheck untuk strict mode nyaa tapi tetap berkedip saat kecerahannya diturunkan sampai maksimal. Bagaimana cara buat ngilanginnya ya kak? Mohon bantuannya. Makasihh 😊

Balas

Sama nih hp samsung A3 ku juga kedip-kedip untuk buka beberapa aplikasi ada info nggak ?

Balas

Sama nih hp ku j7 juga berkedip dibagian stengah layar bawah saat dimatikan (lock screen) solusinya gimana ya?

Balas

Aku sama kaya afni. Kalo kecerahannya diturunin sampe polll, setengah layar bagian bawah kadang kedip2. Gimana solusinya? Punyaku j7 juga. Kalo punya temenku ( A3 )malah full layar berkedip. Walaupun kecerahanyya gak diturunin

Balas

Aku sama kaya afni. Kalo kecerahannya diturunin sampe polll, setengah layar bagian bawah kadang kedip2. Gimana solusinya? Punyaku j7 juga. Kalo punya temenku ( A3 )malah full layar berkedip. Walaupun kecerahanyya gak diturunin

Balas

Min hp saya samsung J1 2016 kalau brightness nya redup setengah layar kedip-kedip tapi yang atas enggak . Tapi kalau brightness nya di geser ke kanan sedikit udah enggak . Ini kenapa yaa ? Mohon bantuannya min

Balas

Ih sama punya saya ...kalo diredupin kedip kedip..kalo diterangin malah gak..

Balas

Ih sama punya saya ...kalo diredupin kedip kedip..kalo diterangin malah gak..

Balas

Aku juga samaa. Gimana sih cara perbaikin nya?

Balas

Aku juga samaa. Gimana sih cara perbaikin nya?

Balas

Hp meizu m2 note saya layarnya juga kedip2.
Cara mengatasinya gmna ya gan.
Tolong gan

Balas

Sama... hp ku juga kasus kedip di bagian bawah waktu lock screen

Balas

Sama... hp ku juga kasus kedip di bagian bawah waktu lock screen

Balas

min minta bantuanya. punya saya j1 206 layar kalau di turunin kecerahanya sampai paling gelap layarnya jd kedip kedip separo min. minta solusi kecewa ni udh beli.. padahal ga pernah jatuh atau ketindihan dll

Balas

Untuk samsung j5 prime gimanah sih cara nya saya baru beli dan baru satu minggu layar nya sering kedip kedip juga

Balas

Samsung s4 juga sama, kayaknya samsung tipe amoled banyak kerusakan di lcd ya, berkedip kedip

Balas

Samsung a5 punya saya juga kedip2 setengah layar saat lock screen dan saat brightness nya di set ke very low.

Balas

Sama kita kasusnya gan. Ane pake samsung a5 2016

Balas

Sama pnya ku note 2 layarnya kedip2 gambarnya jd ga jls gmn ka solusinya

Balas

Tinggalkan komentar anda sesuai Topik