Aplikasi Pemutar Video Paling ringan MX player


Aplikasi MX player adalah aplikasi pemutar Video/Audio, jadi aplikasi sejenis ini wajib kita instal di smartphone kita. seringkali kita menonton film ataupun hanya video pendek.
Saya merekomendasikan aplikasi MX player. karna aplikasi ini sangat ringan ( maksudnya sangat ringan apa yah..? ) sedikit curhat, saya punya smartphone Android - smartfren E860 itu loh generasi pertama Andromax yang tentu spek kemampuan nya pun terbatas.
Sebelumnya di hp saya trinstal player bawaan, saya coba play film yang kualitasnya bluray, waduh alhasil gambar patah - patah.
Aplikasi Pemutar Video Paling ringan MX player
saya mulai mencari tau apa penyebab nya setelah browsing di internet bayak artikel dari blog - blog yang menyarankan coba instal aplikasi player mereka merecomendasikan MX player.
saya pun mencoba saran dari mereka dan setelah saya coba widihh mantap memang ringan ini aplikasi.
aplikasi MX player sudah suport berbagai macam format.
Catatan: aplikasi ini FREE/GRATIS jadi mungkin saat smartphone kita konek dengan internet mungkin akan muncul iklan, so sesekali di klik aja yah, itung - itung mengucapkan rasa trimakasi kepada devlopers nya.

Artikel ini bermaksud untuk menjelaskan tentang Aplikasi Pemutar video MX player, jika artikel ini bermafaat silahkan share, jangan lupa tinggalkan komentar tentang Aplikasi ini. 

Tinggalkan komentar anda sesuai Topik