Awas Barang palsu, Tips memilih smartphone samsung galaxy S6

Saya melihat dan sempat memegang smartphone samsung galaxy s6 yang palsu atau replika atau barang tiruan dan sering di sebut king copy.
Tepatnya 3 hari yang lalu teman kerja saya ada yang jualan di tempat saya kerja ( kantor).
dia membawa 1 plastik besar yang ternyata isi nya smartphone samsung galaxy S6.
dalam pikirran saya busett.. ada 10 pcs samartphone s6 brati kisarang harga nya 6 juta * 10..? 60 juta mantap. Tapi setelah temen saya bilang kalau ini barang king copy saya pun awalnya gak percaya. saya minta untuk di tampilkan demo nya, akhirnya dia membuka 1 bungkus s6.
Dari segi fisik buset hampir sulit di bedakan. dari segi tampilan layar, resolusi semua mirip.
saya bolak - balik tu hanphone saya juga berniat menconba kamera nya..
jepretan dari kamera belakang wih mantep bening bro..
jepretan dari kamera depan nahhh ini baru kelihatan bahwa ini palsu, hasil dari jepretan  dari kamera depan S6 palsu sangat jelek.
dari segi fisik sebenernya terlihat kok ini perbedaan nya.

Awas Barang palsu, Tips memilih smartphone samsung galaxy S6

Tips memilih barang ini harus di perhatikan, jika  ingin membeli samsung galaxy s6  alangkah baik nya anda membaca artikel sebelumnya Harga samsung galaxy di indonesia.
semoga artikel ini membantu dan selalu berhati - hati dalam membeli pruk

1 komentar :

http://official-samsung.blogspot.co.id

Balas

Tinggalkan komentar anda sesuai Topik