Cara menemukan smartphone yang hilang

Cara menemukan smartphone yang hilang
Seiring perkembangan jaman, smartphone atau handphone kini semakin kecil ukuran nya tapi semakin canggih saja Android, ios dan windowsphone.
bayangkan kalau dulu contoh 5 tahun terakhir sekitar tahun 2009 saya kehilangan handphone kesayangan saya, hal yang saya lakukan hanya menangis karna itu handphone enggak akan bisa di temukan meskipun saya sudah mencari kesana kemari ( sedih ).

Tapi sekarang anda tidak usa gelisah lagi jika musibah kehilangan smartphone menimpa anda jangan kawatir anda pasti bisa menemukan nya lagi berkat para pengembang.
karna Blog ini membahas tentang os Android jadi saya akan berbagi tips tentang smartphone android saja, jika ingin mencari aplikasi serupa tapi untuk di instal di smartphone yang bukan android silahkan googling aja.

Baru-baru ini para pengembang android device manager menambahkan fitur baru yang diberi nama callback number.
Fitur aplikasi ini dapat memudahkan bagi si penemu ponsel yang hilang untuk menghubungi si pemilik nya, jadi si pemilik ponsel hanya bisa berharap si penemu ponsel berbaik hati menghubungi nya dengan menekan navigasi yang sudah di instal di ponsel nya.
Tapi saat ini  hanya pengguna android versi terbaru yang sudah bisa menikmati aplikasi ini.
semoga artikel kali ini bermanfaat, trimakasi salam blogger.

9 komentar

Kalo bukan android bisa gak ya? Punya saya bukan android soalnya -_-

Balas

wah mantep gan infonya thanks
By Kazuki Shiro

Balas

iya mas, trimakasi sudah berkunjung

Balas

temen ane udah berhasil pake cara ntu, cuman kedteknya di malang jawa timur, sedangkan orangnya di purwokerto jawa tengah. hahah
btw, nice info gan. ditunggu kunjungan baliknya. link ente uda ane pasang di blog ane, cek http://www.luthfionline.web.id/p/link-teman.html

Balas

Bisa di coba gan kalau hilang :D
Nice Post Gan !!

Balas

kalau smartphonnya mati ya sama aja ya gan :3
dicoba dulu deh pernah bingung nyarinya haha

Balas

hahaha di instal dulu gan.. setelah itu di ilangin hp nya hehe
thanks ya uda mampir

Balas

iya betul gan hahaha..
yah berharap nya si penemu berbaik hati gan hehehe
makasih yah uda mampir ke blog ane

Balas

Tinggalkan komentar anda sesuai Topik