memaksimalkan perforrma smartphone android dengan aplikasi Clean master

memaksimalkan perforrma smartphone android dengan aplikasi Clean master

Smartphone anda lemot..? banyak penyebab nya antara lain smartphone anda terkena virus atau bisa juga smartphone anda terlalu banyak cache dan residual.
cache dan residual memori ini di akibatkan dari pemakaian setiap hari sehingga menumpuk nya history pemakaian.
Tenang masalah seperti ini sangat lumrah kok, anda tinggal menginstal aplikasi cleaner aja.
aplikasi pembersi atau cleaner banyak sekali bertebaran di play store, tapi saya menganjurkan menggunakan aplikasi Clean master saja karna aplikasi pembersih yang satu ini sudah saya coba di smartphone android saya dan hasil nya sangat memuaskan. cara menggunakan nya sangat mudah kok. setiap sehari sekali anda cukum klik perinta clean di aplikasi ini dan aplikasi ini langsung membersikan cache dan residual atau history pemakaian.
ini adalah tips perawatan smartphone agar smartphone kita anti lemot.
saya juga menganjurkan untuk menginstal aplikasi anti virus di smartphone anda, langkah ini agar smartphone anda terlindung dari serangan virus android.
saya merekomendasikan antivirus avast, memang banyak sekali aplikasi antivirus sejenis seperti avast di playstore tapi berhubung pengalaman pribadi mengunakan anti virus avast hasil nya memuaskan so, saya merekomendasikan aplikasi antivirus avast untuk lebih jelasnya tentang antivirus avast silahkan baca juga artikel cara menghilangkan virus di android

Catatan: Aplikasi Clean master adalah aplikasi pembersi ( cache dan residual ) history pemakaian jika ada pembaruan versi silahkan klik update saja agar pembersihan di smartphone kita lebih maksimal.

Artikel ini bermaksud untuk menjelaskan tentang Aplikasi Clean master, jika artikel ini bermafaat silahkan share, jangan lupa tinggalkan komentar tentang Aplikasi ini. 

Tinggalkan komentar anda sesuai Topik